All for Joomla All for Webmasters
Cegah Virus Covid-19 Kepala Desa Padang Lampe Haeruddin Rasyid Gelar Semprot 4 Dusun

PANGKEP, Diskominfo - Kepala Desa Padang Lampe Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep Andi Haeruddin Rasyid, SE kini bergerak terus dalam melakukan penyemprotan disinfektan di 4 dusun Desa Padang Lampe dalam rangka mengantisipasi penularan virus Corona, Covid-19.

Andi Haeruddin Rasyid yang dihubungi lewat seluler WA-nya Minggu malam (12/4/2020) mengatakan bahwa beberapa hari lalu, Kamis (9/4/2020) telah dilakukan penyemprotan disinfektan di 4 dusun Desa Padang Lampe.

“Dengan penyemprotan tersebut diharapkan agar penularan virus corona minimal dapat diantisipasi dan tidak menyebar ke wilayah desa Padang Lampe” ujarnya.

Menurutnya pelaksanaan kegiatan penyemprotan pada setiap dusun diwilayah Desa Padang Lampe, sangat penting sebab pendemi virus corona, sangat membahayakan masyarakat, sehingga sedini mungkin harus dicegah penularan virus corona ke wilayah Desa Padang Lampe.

Selain itu dijelaskan pula Andi Haeruddin Rasyid bahwa bagi warga yang mudik, atau pulang kampung segera melaporkan diri ke posko Covid-19 desa Padang Lampe agar sesegera mungkin dilakukan edukasi yang bersangkutan, jangan disembunyikan keluarganya, demi keselamatan kita semua dari pademi virus corona yang sangat cepat penularannya ini. (Mcpangkajene)

Read 175 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  diskominfo@pangkepkab.go.id

               diskominfopangkep@gmail.com

 

 

 

Galery