KPU APRESIASI PEMKAB PANGKEP BERI RUANG DAN FASILITAS SOSIALISASI PEMILUKPU APRESIASI PEMKAB PANGKEP BERI RUANG DAN FASILITAS SOSIALISASI PEMILU

PANGKEP, InfoPublik -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep, mengapresasi pemerintah kabupaten Pangkep yang memberi ruang dan fasilitas untuk melakukan sosialisasi pemilu.

Ketua KPU Pangkep, Ichlas mengatakan, pihaknya mendukung langkah pemda terkait perhatiannya dalam menyukseskan pemilu serentak tahun 2024 dengan memberikan ruang dan fasilitas untuk sosialisasi pemilu.

“Seperti kegiatan hari ini, kegiatan keagamaan (Maulid) yang dirangkaikan dengan tema kepemiluam Kamtibmas, pemilu aman, damai dan bermartabat,” ujarnya, Kamis (12/10/23).

Hal ini lanjut Ichlas,  Salah satu langkah maju untuk membangun sinergitas antar semua pihak dalam menjaga pemilu. 

“Berbeda, tapi tetap satu tujuan menuju pemilu yang aman, damai dan bermartabat di Pangkep,” jelasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  digelar dengan tema Hikmah Maulid nabi Besar Muhammad saw, segenap pemerintah dan masyarakat kabupaten Pangkajene dan Kepulauan turut serta menjaga kamtibmas untuk menwujudkan pemilu serentak 2024 aman, damai dan bermartabat. 

Maulid digelar di aula rumah jabatan Bupati Pangkep dihadiri bupati Pangkep, forkopimda, ASN dan masyarakat. (Mcpangkajene)

Read 365 times
Login to post comments

Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin

               (Kantor Bupati Pangkep) Pangkajene

Telp     :  (0410) 21004

Email   :  [email protected]

 

 

 

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…